Diberdayakan oleh Blogger.

Keistimewaan Daging Sapi Australia


Iklan
Australia dikenal dengan daging sapi kualitas tinggi.  Daging sapi diolah sedemikian rupa dengan berbagai cara sehingga cocok dikonsumsi anak-anak.
Daging sapi Australia dikenal sangat memperhatikan faktor halal, food safety atau meat safety, serta nutrisi. Australia melakukan ekspor daging ke berbagai negara di dunia dan memberi jaminan ternak mereka bebas dari berbagai penyakit, seperti anthrax, FMD (Foot and Mouth Disease) dan BSE (Bovine Spongiform Encephalopathy) atau sapi gila.
Daging sapi Australia memakai sistem traceability dengan menempatkan sebuah chip di telinga kanan sapi ketika lahir. Kegunaan chip  ini adalah untuk mengontrol perkembangan dan kesehatan ternak. Chip bakal mendeteksi  sapi yang sakit.
Anak-anak dinilai sangat cocok mengonsumsi daging sapi asal negara kanguru ini. Daging sapi ini berenergi dan meningkatkan fungsi otak. Ia dapat pula mengatasi infeksi dan memacu semangat.
Australia_large

Proses kerja di RPH Harvey Beef, Australia menggunakan teknologi tingkat tinggi dengan mesin pendeteksi bakteri. Mesin tersebut otomatis menolak bila ada produk daging yang mengandung bakteri.
Karyawan bekerja dengan tingkat sterilisasi yang tinggi, termasuk menggunakan pisau steril.  Tak hanya itu, pengiriman diawasi ketat untuk menjamin  kesegaran daging sampai ketangan konsumen.

sumber : tabloid nova
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori meat knowledge dengan judul Keistimewaan Daging Sapi Australia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogbutchers.blogspot.com/2013/02/keistimewaan-daging-sapi-australia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - 22/02/13

Belum ada komentar untuk "Keistimewaan Daging Sapi Australia"

Posting Komentar

Leave your message