Diberdayakan oleh Blogger.

Terapi Lemon untuk Kanker

Taruh 2-3 irisan tipis lemon didalam cangkir yg berisi air minum. Air itu akan menjadi "air alkali". Minum sepanjang hari dengan hanya menambahkan air. Jadikan itu sebagai minuman sehari-hari. Itu baik untuk kesehatan.

Institute of Health Sciences, 819 N. L.L.C.Charles Street Baltimore, MD1201.

Ini adalah yg terbaru dibidang pengobatan, efektif untuk kanker! Lemon (Citrus) adalah produk ajaib untuk membunuh sel Kanker yang 10,000 kali lebih kuat dari chemotherapy Mengapa kita tidak tahu tentang ini? Karena ada laboratorium2 yg lebih tertarik untuk membuat versi sintetik yang menghasilkan keuntungan besar.

Sekarang anda dapat menolong teman2 anda dengan memberi tahu bahwa lemon juice adalah menguntungkan dalam mencegah penyakit. Rasanya enak dan tidak menimbulkan akibat yg mengerikan seperti chemotherapy. Anda dapat memakan buah ini dengan berbagai cara: Anda dapat memakan ampasnya, sebagai juice, sorbets (eskrim)... dll. Walaupun mempunyai banyak khasiat, tapi yang sangat menarik adalah akibatnya terhadap cysts dan tumor.

Tanaman ini sudah terbukti adalah obat untuk memberantas macam2 kanker. Dikatakan juga baik untuk mengatur tekan darah tinggi, anti depresi dan stress. Informasi yang didapatkan dari perusahaan obat terbesar didunia mengatakan bahwa sesudah melalui 20 test di laboratorium sejak th 1970, ekstrak dari buah lemon ini menghancurkan sel2 ganas dari 12 macam kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru2 dan pankreas.

Dan yang mengagumkan lagi ialah bahwa terapi macam ini dengan ekstrak dari Lemon hanya menghancurkan sel2 kanker yang ganas dan tidak mempengaruhi sel2 yg sehat. Institute of Health Sciences, 819 N.L.L.C. Cause Street , Baltimore, MD1201 Ingat untuk berbagi dengan kawan2 anda. Baik utk maag jg. Diminum tiap pagi kira2 setengah sampe satu jam sblm makan apa2.

Selamat mencoba.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sehat dengan judul Terapi Lemon untuk Kanker. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogbutchers.blogspot.com/2013/07/terapi-lemon-untuk-kanker.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - 07/07/13

6 komentar untuk "Terapi Lemon untuk Kanker"

  1. http://www.geriaherbal.com/2014/03/dahsyatnya-manfaat-temukunci-sebagai.html?showComment=1432865997929#c2347526164445182774

    BalasHapus
  2. Saya lebih memilih untuk menggunakan beberapa fitur dari blog anda yang dipasang pada di blog saya apakah Anda tidak keberatan. Tentu saja aku akan memberikan link di blog web Anda. Terima kasih telah berbagi.
    obat herbal sinusitis
    pengobatan asam urat secara alami

    BalasHapus
  3. I’d prefer to use some with the content on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll give you a link on your web blog. Thanks for sharing.
    cara menghilangkan bekas eksim menghitam
    cara mengatasi sering buang air kecil

    BalasHapus
  4. This is the right blog for anyone who wants to find out about this topic cara mengobati radang ginjal. You realize so much its almost hard to argue with you (cara menghilangkan bekas campak not that I actually would want…HaHa). You definitely put a new spin on a topic thats been written about for years. Great stuff, just great!

    BalasHapus
  5. Memang, jeruk bisa cegah kanker, juga dapat menjadi anti-inflamasi. Kalau pernah ingat, saya sekilas membaca mengenai ini dalam sebuah situs junal peneltian kesehatan NCBI. cara mengobati gabagen pada anak

    BalasHapus

Leave your message