Diberdayakan oleh Blogger.

Striploin, New york cut, Has luar


Halo para butchers, how are u :-)

This time i will sharing about Striploin, Apa sih striploin ?, why it call striploin ?.
Untuk menjawabnya, pertama striploin itu adalah salah satu daging primadona, his meat tender, soft dan punya spesifikasi dagingnya yang memanjang dari bagian depan hingga sampai diperbatasan pinggul sapi, dan membentuk seperti lempengan daging, makanya itu disebut strip..dan dikenal dengan striploin, karena this meat came from part of loin.

Butcher sudah pasti tahu jenis daging ini, jika anda pergi ke restoran western dan memesan daging jenis ini maka anda akan rasakan sensasi kelembuta daging ini, lemak yang mengumpul di bagian atasnya, akan meleleh atau melebur ketika di grill, lemak itulah yang membuat daging ini menjadi wangi ketika di grill.

Di Ranch Market atau retail lainnya, jenis daging ini sangat populer, bahkan menjadi fast moving penjualan, berbagai jenis daging dijual dari mulai Lokal prime hngga Australia bahkan USA beef ada, maklumlah customer mereka kalangan expatriat yang notabene makanan kesehariannya tak bisa lepas dari daging..

Nama lain daging ini : Striploin, sirloin, has luar, lulur luar, new york steak
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori meat knowledge dengan judul Striploin, New york cut, Has luar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogbutchers.blogspot.com/2010/03/striploin-new-york-cut-has-luar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - 04/03/10

1 Komentar untuk "Striploin, New york cut, Has luar"

Leave your message