Diberdayakan oleh Blogger.

Join Butcher of The World

Butchery man on store for service

 

Halo para butcher, telah ada nich group butcher di Facebook, segera gabung di butcher of the world, dan kita bisa saling sharing knowledge dan informasi terbaru dan update mengenai dunia butchery. Group ini bersifat terbuka dan untuk umum, mari kita bersama join di group ini dan saling sharing dan berbagi sesama.

 

Butcher identik dengan daging, karena memang itulah pekerjaan sehari-hari kita, namun perbedaan butcher dengan tukang daging di pasar yaitu, kita terikat oleh aturan atau SOP dan juga kita terikat oleh aturan hygiene dan sanitasi, cara cutting yang standar, jenis daging yang kita pilih sampai portion untuk tiap cuttingan dapat kita sesuaikan tergantung dari kebutuhan kita semua. Sekarang ini kita dapat mengetahui perkembangan dunia butcher melalui jendela internet, jenis cuttingan baru sampai kepada penyajiannya.

 

Butcher yang baik harus mau selalu belajar, dan terus belajar. Tidak ada manusia yang sempurna, semuanya butuh proses, selain melalui internet kita juga dapat membaca literature buku dan majalah, saat ini sudah banyak majalah yang dapat kita jadikan referensi bersama dalam butchery. Semua itu demi kemajuan informasi kita semua

 

 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori information dengan judul Join Butcher of The World. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogbutchers.blogspot.com/2013/06/join-butcher-of-world.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - 05/06/13

3 komentar untuk "Join Butcher of The World"

Leave your message