Diberdayakan oleh Blogger.

Meat, Poultry, Lamb, Pork

Dalam Meat Departement, hal ini sangat berhubungan sekali dengan pekerjaan kita sehari-hari, meat tidak hanya daging sapi saja, tetapi disitu ada poultry, lamb, dan pork atau daging babi. Dari semua itu kita harus mengetahui apalagi khususnya saya adalah seorang butcher retail, artinya kami menjual daging yang sudah dipotong langsung kepada customer, jadi daging dalam kondisi fresh dan siap diolah menjadi menu masakan.

 

Dalam dunia retail terutama meat department, kita telah mengetahui bersama item display yang paling dominan yaitu beef dan poultry, di Indonesia sendiri item pork dan lamb belum terlalu familiar sampai ke kalangan bawah, artinya hanya kalangan tertentu saja yang tahu 2 item ini yaitu lamb dan pork, memang tidak dapat dipungkiri bahwa Indonesia adalah negara pecinta ayam, hal ini dapat dibuktikan dengan banyak sekali menu kuliner yang menggunakan bahan dasar ayam, mulai dari olahan sederhana sampai dengan olahan modern.

 

Pork dan Lamb mungkin saat ini baru ada di restoran atau rumah makan modern, sementara ayam dan daging dari mulai warung makan sederhana sampai modern ada, dan harganyapun masih terjangkau dan dapat dinikmati kalangan manapun, dari kalangan bawah sampai dengan kalangan atas, berbeda dengan lamb maupun pork terutama pork dikarenakan negara Indonesia mayoritas muslim, sehingga pork ini memang tidak semua kalangan mengkonsumsinya.

 

 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori meat knowledge dengan judul Meat, Poultry, Lamb, Pork. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogbutchers.blogspot.com/2013/05/meat-poultry-lamb-pork.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - 15/05/13

Belum ada komentar untuk "Meat, Poultry, Lamb, Pork"

Posting Komentar

Leave your message