Diberdayakan oleh Blogger.

Konsumsi jamu dibarengi dengan konsumsi air yang banyak

Jamu seringkali menjadi media alternatif lain untuk pengobatan ketika obat belum dirasa cukup untuk suatu pengobatan terhadap penyakit, namun kita juga harus tahu bahwa banyak meminum jamu harus juga dibarengi dengan banyak meminum air putih, kenapa?? mungkin ini yang jadi pertanyaan kita semua.

Jamu adalah suatu ekstrak ramuan yang terbuat dari biji-bijian, daun-daunan ataupun akar hingga ke buah dari tumbuhan, intinya semua memerukan proses peracikan dan penghalusan dari bahan mentaah hingga menjadi jamu siap saji, tahukah kita seberapa besar partikel-partikel yang terlihat halus tersebut dalam sesachet jamu yang mungkin tidak terserap oleh tubuh, dalam hal ini ginjal.

Ginjal kita harus ekstra keras untuk menyerap bahan yang berasal dari jamu tersebut. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi air putih yang banyak selama kita mengkonsumsi jamu-jamuan apapun jenisnya agar kerja ginjal kita tidak terlalu diporsir.

Banyak mengkonsumsi air putih juga sangat baik untuk metabolisme tubuh kita, dan juga untuk proses aliran darah dalam tubuh kita.

Selamat beraktifitas dan selamat berkarya


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori information dengan judul Konsumsi jamu dibarengi dengan konsumsi air yang banyak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogbutchers.blogspot.com/2013/04/konsumsi-jamu-dibarengi-dengan-konsumsi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - 26/04/13

Belum ada komentar untuk "Konsumsi jamu dibarengi dengan konsumsi air yang banyak"

Posting Komentar

Leave your message