Diberdayakan oleh Blogger.

Anion sanitary napkins dapat mencegah kanker serviks...sejak dini

Untuk kaum wanita pasti tidak asing lagi dengan pembalut atau sanitary napkins.


Ya namun tahukah bahwa produk pembalut yang umum beredar di pasaran memakai bahan dasar dari kertas maupun tissue daur ulang??.


Pernahkah anda buka tiap bagian dari pembalut tersebut?, coba deh kalian bongkar dan akan sangat mencengangkan bahwa bagian dari pembalut yang digunakan adalah berupa kertas. Bahan kertas itulah yang memicu berkembangnya bakteri serviks, dan sangat rentan sekali terkena kepada kaum wanita, dikarenakan penggunaan pembalut ini yang rutin digunakan oleh wanita setiap bulan.


Berangkat dari situlah ditemukanlah suatu produk pembalut atau sanitary napkins yang sangat aman digunakan, pembalut ini menggunakan bahan yang sangat aman sekali digunakan dan sangat nyaman sekali, bahan dasar gel dengan daya serap yang sangat baik, serta mengandung anion yang sangat dibutuhkan tubuh agar bakteri tidak berkembang biak serta melindungi wanita dari kekhawatiran terkena penyakit yang umumnya diakibatkan oleh haid atau datang bulan ini.


Produk ini dikeluarkan oleh lovemoon dengan nama "Anion Sanitary Napkins".


Untuk informasi mengenai produk ini dapat menghubungi 081380799919 pin bb 27ff8026


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori anion / kanker serviks / pembalut / sehat / wanita dengan judul Anion sanitary napkins dapat mencegah kanker serviks...sejak dini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogbutchers.blogspot.com/2013/01/anion-sanitary-napkins-dapat-mencegah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - 13/01/13

Belum ada komentar untuk "Anion sanitary napkins dapat mencegah kanker serviks...sejak dini"

Posting Komentar

Leave your message