Diberdayakan oleh Blogger.

FREE ATTUNEMENT ( part II )



Namaste,

Halo sobat reiki di mana saja anda berada, apa kabar?

Sudah lama saya tidak membuat tulisan mengenai REIKI, di karenakan kesibukan saya dalam bekerja.

Saya akan memberikan "Free Attunement" untuk semua, dalam free attunement kali ini saya memberikan kesempatan kepada anda semua untuk berinteraksi dengan saya secara langsung. Anda dapat invite saya di pin BB saya 27FF8026, selain itu juga anda dapat menghubungi langsung di mobile phone saya  082260007082

Jenis energi yang ditawarkan :


  • Kundalini Reiki
  • Usui Reiki
  • Tibetan Reiki
  • Gold Reiki
  • Seichim
  • Karuna ki
  • Tycoon
  • Hawa Murni
  • Pure Reiki
  • Dll
Mari kita bersama untuk memberikan kasih sayang kepada dunia dan saling membantu sesama dengan REIKI..


Namaste


Heru Parwoto, RM

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori attunement dengan judul FREE ATTUNEMENT ( part II ). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://blogbutchers.blogspot.com/2012/07/free-attunement-part-ii.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - 08/07/12

2 komentar untuk "FREE ATTUNEMENT ( part II )"

  1. salam kenal...saya suka sama templatenya nih.....
    trus...apa sih reiki itu???/makasih...

    BalasHapus
  2. Reiki adalah energi universal yang berasal dari jepang, oiya maaf saya ganti template lagi..untuk lebih jelas mengenai Reiki..silahkan bertanya langsung ke saya 08138079919 atau 27ff8026 ( bbm )

    BalasHapus

Leave your message